Sambut Natal, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Bagikan Operator Gratis

R6 LIVE Y4S4 IMG SCREENSHOT 2
Tergantung gachamu.

Malam natal akan dilaksanakan malam ini, dengan puncaknya esok hari bagi umat kristiani untuk merayakannya. Demi menyambut perayaan hari besar tersebut, para developer sekaligus publisher memberikan beberapa kejutan sebagai hadiah natalmu. Salah satunya adalah Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Melalui cuitan akun Twitter resminya, Ubisoft menjelaskan bahwa terdapat kejutan bagi setiap player Tom Clancy’s Rainbow Six Siege di Holiday 2019 Pack yang mereka bagikan secara gratis. Dari beberapa postingan di Reddit, banyak player yang mendapatkan operator gratis dan seragam konyol “Little Helper”.

Pack premium yang muncul di pertengahan event tersebut berbeda dari pack lain. Hal ini mengingat kamu bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ia dideskripsikan sebagai pack yang berisi operator random yang belum kamu miliki dari year 1-4. Sementara bagi kamu yang sudah memiliki semuanya, maka kamu akan dapatkan seragam konyol “Little Helper” untuk Montagne.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang ingin mendapatkan update terkini tentang gamenya bisa mengikuti rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version