Sambut Olimpiade Tokyo 2020, Jepang Akhirnya Rilis Video Game Resminya

Olympic Games Tokyo 2020
Ya, Jepang menyambutnya dengan video game.

Semarak pesta olahraga yang akan diselenggarakan di Tokyo tahun 2020 nanti memang tinggal hitungan bulan saja. Namun Jepang selalu punya cara unik untuk menyambut event megah tersebut, salah satunya adalah dengan video game resmi Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game yang sempat diperkenalkan awal tahun 2019 kemarin. Tepat hari ini, game tersebut akhirnya sudah dirilis di Jepang dan SEGA sebagai developer yang diberi tanggung jawab untuk membuatnya menyambutnya dengan beberapa trailer.


Trailer Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game unjuk beberapa atlit olahraga super terkenal di Jepang yakni pegulat Sori Yoshida dan pelari berdarah campuran Asuka Antonio Cambridge dalam aksinya di video game. Dalam game ini kamu akan bisa menikmati semua olahraga Olimpiade yang akan diselenggarakan tahun 2020 mendatang, mulai dari lari, sepak bola, ping pong, hingga rugby bisa kamu nikmati di sini. Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu dengan amat sangat detil. Berimu kesempatan untuk membentuk tim dan karakter sesuka hati.


https://www.youtube.com/watch?v=u7OnNzEJSqM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Olympic Games Tokyo 2020 – The Official Video Game saat ini sudah bisa dinikmati di Jepang di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara versi Inggrisnya akan dirilis tahun depan yang juga akan sambangi PC. Ikuti terus beritanya agar kamu bisa tahu kapan SEGA akan merilisnya tahun depan.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version