YS 6 Mobile Persiapkan Tahap Open Beta!

Ys 6 Mobile Rilis

VNG selaku publisher kini telah merilis salah satu game dari serial RPG Cult Classic Ys dengan judul Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim. Game ini merupakan seri ke 6 dan sempat terlebih dahulu rilis untuk platform PC pada tahun 2003.

Serial Ys sendiri merupakan Action RPG klasik dan rilis pertama kali pada tahun 1987. Dengan usia yang lebih dari 30 tahun, tentunya serial ini memiliki fans setia yang akan selalu menunggu petualangan game ini. Ys sendiri bercerita tentang Adol Christin dan Dogi yang berpetualang dan menghadapi hal – hal yang menegangkan.

Dengan kesuksesan game ini tentunya Nihon Falcom selaku developer akhirnya memutuskan untuk membuat versi mobile dari serial Ys ini. Game RPG keren ini sudah terlebih dahulu rilis di region Taiwan, Hongkong, Macao dan Jepang.

Fitur Ys 6 Mobile

YS 6 Mobile Persiapkan Tahap Open Beta! 4

Fitur – Fitur dalam game ini juga sangat banyak. Pemain dapat menjelajahi pulau – pulau, pegunungan, bahkan gua bawah laut yang misterius. Pemain dapat memilih 5 Class pada awall lgame dan dapat dikembangkan menjadi total 9 sub – class yang kuat.

Fitur unik lainnya yaitu mode PvE dan PvP, Pet, Soul Card dan Hero Card yang dapat dikumpulkan, Marriage System dimana pemain dapat menikah dalam game, dan NPC Interaction yang cukup hidup juga hadir dalam game ini. Dengan fitur menarik yang hadir dan nama serial yang sangat kuat, game ini mungkin akan menjadi game Mobile yang sangat seru dimainkan.

Pemain dapat bertarung melawan makhluk buas yang ditemui dalam permainan. Tak hanya itu saja, fitur PvP untuk melawan pemain lain juga hadir dalam game ini. Marriage System juga tidak hanya fitur tambahan saja. Pemain yang telah menikah dalam game ini akan mendapatkan skill unik ketika bermain bersama.

Untuk fitur Pet sendiri, pemain nantinya dapat mengumpulkan pet – pet lucu dan kuat yang dapat membantu pemain dalam bertarung serta memiliki level sendiri. Soul Card dan Hero Card juga bekerja sebagai item yang dapat meningkatkan equipment dan stats dari pemain, bahkan beberapa card dapat memberikan skill khusus.

Kode Redeem Ys 6 Mobile

YS 6 Mobile Persiapkan Tahap Open Beta! 5

Active Code

YS 6 Mobile Persiapkan Tahap Open Beta! 6

Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim telah rilis sekarang untuk platform Android dan juga iOS. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur in-app purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version