Sambut Operation Phantom Sight, Rainbow Six Siege Segera Gelar Free Weekend dan Diskon 60%

R6S Screenshot 02 ying rappel
Coba salah satu game FPS kompetitif terheboh berikut sebelum memutuskan untuk membelinya.

eSport mungkin merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan eksistensi Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Game yang segera memasuki season 10 gelaran liga profesionalnya tahun ini memang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dengan kerjasama tim yang luar biasa. Tak heran apabila ia menjadi game kedua setelah Counter-Strike Global Offensive dengan populasi gamer terbanyak bahkan empat tahun setelah perilisannya. Selain eSport, seperti yang telah kita ketahui, game ini juga akan dapatkan update season kedua dari konten tahun keempatnya berjudul Operation Phantom Sight bulan ini, dan untuk menyambutnya, Ubisoft putuskan untuk gelar event free weekend.

Kehadiran Nokk dan Warden di Operation Phantom Sight akan disambut dengan event free weekend mulai tanggal 7-9 Juni 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya sendiri akan dapatkan diskon sebesar 60% untukmu yang tertarik memainkannya setelah mencoba gamenya.

Selain event free weekend, Ubisoft juga menyambut kehadirannya dengan event pertandingan berjudul Twitch Rivals x Rainbow Six Siege Celebrity Showdown. Pertandingannya akan hadirkan artist music Lil Yachty dan T-Pain untuk bermain bersama dua tim berisi streamer dari seluruh dunia. Mereka akan berkompetisi untuk dapatkan hadiah sebesar USD $50,000 Twitch Rivals dan tambahan USD $50,000 untuk didonasikan kepada badan amal pilihan mereka.

Event ini akan diikuti oleh ZanderLP, Sacriel, dan ahli meme kocak Bikinibodhi dari tim Eropa, dan Annemunition, Therussianbadger, Lil-Lexi, dan Bnans dari tim Amerika Utara. Ia akan diselenggarakan setelah Ubisoft E3 Press Conference yang juga akan ditayangkan live melalui channel resmi Twitch Ubisoft, channel resmi Twitch Rivals, dan channel Twitch para streamer masing-masing.

E3 Press Conference Ubisoft akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juni jam 3:00 WIB dini hari. Kamu bisa mengikuti berita Rainbow Six Siege dan apapun terkait Ubisoft.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version