Sambut Perayaan 20 Tahun, Koei Tecmo Hadirkan Trailer Spesial Dynasty Warriors

Dynasty Warriors Anniv 20

Tidak terasa bahwa Dynasty Warriors kini telah memasuki umur ke-20 tahunnya. Bermula sebagai game gelut berbasis senjata, kini serial yang mempopulerkan genre musou tersebut, atau sering diplesetkan menjadi game simulasi pembantaian massal, menjadi salah satu game hack and slash yang digandrungi banyak gamer di seluruh dunia.

Dalam rangka perayaan tersebut, Koei Tecmo selaku developer merilis trailer spesial 20 tahun Dynasty Warriors. Perlu diketahui bahwa di Jepang game Dynasty Warriors pertama adalah Dynasty Warriors 2 bagi audiens barat dan seterusnya sampai Dynasty Warriors 8 adalah Dynasty Warriors 9 di luar Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Koei Tecmo sendiri belum membeberkan banyak informasi terkait game Dynasty Warriors berikutnya, setelah campuran formula Open World pada Dynasty Warriors 9 ternyata kurang disenangi para fans. Walau demikian, sang developer sendiri tengah menyiapkan Dynasty Warriors 9 untuk versi mobile, namun sampai sekarang belum ada informasi terkait tanggal perilisannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dynasty Warriors atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version