Sambut Perilisan, Gran Turismo 7 Pamerkan Iklan TV Singkat Berdurasi 30 Detik

granturismo7tracksbehindthescenesvideoignblogroll 1636644894228

Kurang dari dua minggu lagi, para pengguna PlayStation serta fans seri game balap Gran Turismo tidak lama lagi sudah bisa mencoba game balap teranyar buatan Polyphony Digital. Karena pada tanggal 4 Maret mendatang, Gran Turismo 7 sudah resmi rilis untuk para fans PlayStation dan Gran Turismo di seluruh dunia.

Setelah menggoda para fans dengan memberikan sebuah penampilan yang mendalam tentang Gran Turismo 7 melalui state of play di awal Februari kemarin, kini PlayStation dan Polyphony Digital ingin menekan kembali penjualan Gran Turismo 7 melalui sebuah iklan TV pendek yang mereka luncurkan melalui akun YouTube PlayStation.

Melalui iklan pendek tersebut, PlayStation dan Polyphony Digital goda pemain baru untuk mencoba game balap teranyar milik PlayStation dan Polyphony Digital. Selain menggoda untuk mencoba Gran Turismo 7, melalui iklan pendek di atas juga PlayStation berikan sejumlah fitur utama yang dikirim melalui semacam “slogan” pada game tersebut.

Di antaranya seperti collect, design, race, tune, photograph, dan yang terakhir find your line. Bisa dibilang sejumlah fitur yang ter-highlight melalui iklan yang mereka pamerkan, merupakan salah satu inti penjualan pada Gran Turismo 7.

Sayangnya, Sony dan Polyphony Digital tidak memberitahukan negara mana saja yang akan mendapatkan kesempatan untuk menyiarkan iklan teranyar mereka.

Jika kalian tertarik untuk mencoba Gran Turismo 7 ini, kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui situs resmi PlayStation dengan harga mulai dari Rp 800.000 ribu rupiah untuk versi standar, dan Rp 1.330.000 untuk versi digital deluxe. 


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version