Sambut Perilisan, Nier Replicant 1.22474487139 Bagikan Detil Soal Konten Barunya

in , , ,
Nier Replicant Rilis

Siap jadi versi yang lebih komplit

Pada tanggal 24 April kemarin, Nier Replicant 1.22474487139 untuk pertama kalinya telah menginjakkan kaki di platform PC via Steam. Namun, itu bukanlah waktu yang menunjukan bahwa bahwa versi baru dari prekuel Nier Automata  tersebut telah seutuhnya dirilis. Karena hal itu barulah terjadi di tanggal 26 April hari ini.

Ya, kini para gamer PS4 dan Xbox One akhirnya bisa mulai merasakan perjuangan berat sang protagonis dalam menyelamatkan nyawa adiknya yang mengalami suatu penyakit misterius. Seolah menjadi fokus tujuanmu dalam berpetualang dan membasmi para monster berbentuk bayangan, versi 1.22474487139 sendiri membawa banyak sekali segudang pembaharuan menarik dari versi originalnya yang dulu rilis di PS3 dan Xbox 360.

Mulai dari aspek visualnya yang disesuaikan dengan standar grafis masa kini, gameplay combat dalam Nier Replicant 1.22474487139 pun juga diubah dalam standar yang lebih stylish seperti Nier Automata.  Lalu, belum ditambah dengan sountrack yang telah diaransemen ulang serta berbagai pergantian voice dialogue yang baru.

Sementara dari segi penyajian konten bermain, game ini tentunya siap menggabungkan pengalaman konten yang lebih komplit dari gabungan versi original Nier Gestalt maupun Replicant. Khususnya mengenai konten “extra dungeon” demi mendapatkan hadiah senjata/kostum yang bertemakan Kabuki dan Samurai. Para pemain pun kabarnya bisa mengubah tampilan musuh setelah mendapat berbagai kostum tersebut.

Selain itu, sang developernya Toylogic beserta Square Enix juga siap menawarkan porsi cerita baru pada episode “Mermaid”. Menghadirkan adanya kapal rusak dan seorang gadis kecil sebagai karakter barunya. Lalu bila kamu kangen dengan seri Nier: Automata, pemain nantinya bisa kembali lagi mendengarkan lagi sountrack lagu ikonis game tersebut dengan setelah kamu menamatkan game ini. Lalu tak ketinggalan dengan kostum utamanya yang bisa diunduh gratis.

Sembari menyambut perilisannya di semua platform hari ini, Square Enix pun juga telah menyodorkan 2 buah set sticker NieR Replicant versi.1.22474487139… hingga Nier: Automata yang bisa kamu gunakan dalam chat aplikasi line. Set striker ini bisa langsung kalian beli di LINE Store dengan mengunjungi tautan berikut:

Lalu, ada juga emoji Twitter dari Emil yang bisa dipakai secara cuma-cuma tapi sementara setelah memposting cuitan dengan menggunakan hashtag #NieRReplicant.

Selebihnya, para pengguna PS4 yang membeli game action RPG ini secara digital maupun fisik sebelum tanggal 31 Mei 2021 juga akan mendapatkan bonus-bonus hadiah tambahan menarik.

Yakni, seperti gambar Social Avatar, Dynamic Theme, Mini Sountrack perihal game Nier Replicant (khusus digital) di konsol PS4-mu, beserta dengan bonus pernak-pernik kartu tarot bergambarkan karakter utama untuk pembelian secara fisik di toko/retailer-retailer game ternama kesayangan anda.


Baca pula informasi lain terkait Nier Replicant 1.22474487139, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.