Sambut Perilisan, NVIDIA Bagikan Bonus Game Battlefield 2042 di Tiap Pembelian RTX 30 Series

F6ooaneg0j

Bukan menjadi rahasia lagi, bila NVIDIA bekerja sama dengan sejumlah game terkenal demi menggenjot penjualan VGA terbaru mereka. Karena pada beberapa waktu silam, NVIDIA sempat memberikan sebuah promosi kepada para pelanggannya dengan cara membagikan sebuah copy game dari Control dan Wolfenstein: Youngblood secara gratis bagi para pembeli kartu grafis RTX 20 series.

Kini, jelang perilisan Battlefield 2042 pada bulan Oktober mendatang. Nvidia dikabarkan akan membagikan sebuah copy Battlefield 2042 secara gratis bagi para gamer yang hendak membeli VGA RTX 30 series. 

Dikutip dari Videocardz, berdasarkan informasi yang mereka dapatkan dari Inno3D, VGA yang kabarnya akan mendapatkan bundle tersebut yakni RTX 3090, RTX 3080 Ti, 3080, 3070 Ti, dan 3070 saja. Belum ada kabar apakah bundle Battlefield 2042 ini akan termasuk untuk para pengguna RTX 3060 Ti dan ke bawahnya.

Sumber: Videocardz

Tak hanya mendapatkan sebuah copy Battlefield 2042 secara gratis, para pengguna yang membeli VGA yang telah disebukan di atas akan mendapatkan sebuah konten bonus yang berisikan seperti early access open beta Battlefield 2042, gantungan kunci pada senjata bernama Mr. Chompy, pisau Baku ACB-90, dan sebuah player card.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar apakah bundle di atas ditujukan hanya untuk merek dari Inno3D saja? Namun berdasarkan pernyataan dari Videocardz, ada kemungkinan dalam beberapa hari mendatang, brand atau merek lain pun akan ikut mempromosikan hal yang sama.

Sumber: Videocardz

Dikutip dari Techspot, kabarnya promosi tersebut akan berlangsung dari tanggal 24 Agustus 2021, hingga 14 September mendatang. Periode penukaran untuk mendapatkan bundle tersebut kabarnya akan berakhir pada tanggal 14 Desember 2021.

Walau promosi tersebut terdengar cukup menarik bagi para gamer, ada kemungkinan mereka akan bersaing dengan sejumlah penambang ataupun para penimbun. Mengingat produksi VGA untuk saat ini masih terbatas karena pandemi.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version