Sambut Private Beta, AMD Rilis Gameplay Teranyar The Division 2

division2
Seperti apa gameplaynya?

Gagal di seri pertamanya berkat kasus “downgrade”, Ubisoft dan Massive Entertainment berusaha memperbaiki kesalahannya di Tom Clancy’s The Division 2. Meski gamenya masih cukup jauh dari tanggal rilisnya, namun developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut segera gelar private beta bagi mereka yang telah membeli gamenya dan mereka yang telah mendaftarkan diri di situs resminya. Demi menyambutnya, partner utama mereka, AMD ikut merilis gameplay teranyarnya.


AMD baru saja merilis gameplay 7 menit Tom Clancy’s The Division 2. Video yang diambil dari AMD Ryzen 7 2700X dan Radeon RX Vega 64 ini tunjukkan Dark Zone yang akan dirilis di gamenya nanti. The Division 2 akan miliki tiga Dark Zone dengan environment, landmark, dan tantangan yang berbeda. Ia akan mensupport hingga 12 player. Seperti biasa, ia akan miliki hadiah langka yang bisa kamu perebutkan dengan player lain sembari bergelut melawan NPC musuh.

Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis tanggal 15 Maret 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Private betanya akan dimulai hari ini jam 17:00 WIB di semua platform dengan support DirectX11 dan DirectX12 untuk versi PC-nya. Kamu bisa kunjungi laman berikut untuk dapatkan informasi lebih dalam tentang gamenya.

Exit mobile version