Sambut Season 3 Awal April, Rocket League Umumkan Kolaborasi Bersama Nascar dan F1

Rocket League Season 3@2000x1270

Setelah dirilis secara gratis pada bulan September yang lalu melalui Epic Games, kini tak lama lagi Rocket League akan mengakhiri season 2 nya pada tanggal 7 April 2021 nanti. Menjelang berakhirnya season 2, Psyonix selaku developer Rocket League berikan sedikit gambaran apa yang para fans akan dapatkan di season 3 nanti.

Masuknya season 3 pada tanggal 7 april nanti, Psyonix selaku tim developer Rocket League telah umumkan bekerja sama dengan dua buah cabang kompetisi balapan yang melegenda yakni Nascar dan F1. Kerja sama tersebut telah berhasil membawa mobil Nascar dan F1 menuju Rocket League, tak hanya membawa dua kendaraan di atas, mereka juga akan merilis sebuah mobil bernama Tyranno dan akan mendesain ulang stadium DFH (sirkuit).

Dikutip dari situs resmi Rocket League, perilisan dua kendaraan di atas akan dilakukan secara terpisah yakni pada awal Mei untuk mobil Nascar, dan F1 akan rilis di pertengahan Mei. Namun bila kalian tertarik untuk menggunakan mobil Tyranno, kalian harus mendapatkannya dengan cara membeli Rocket Pass Season 3

Bila kalian tertarik untuk memainkan Rocket League, kalian bisa mainkan game tersebut di platform PlayStation 4, Xbox One, Switch, MacOS, dan PC (gratis via Epic Games).


Baca lebih lanjut tentang Rocket League, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version