Sambut Season Baru, The Crew 2 akan Gelar Event Free Weekend Minggu Ini

TC2 screen BS BUGATTI VEYRON LOGO 191113 6pm CET 1
Lengkap dengan diskonnya.

Persaingan game balap memang cukup sulit akhir-akhir ini. Tidak hanya karena niche pasar yang cukup berubah drastis menjelang akhir tahun, namun juga pertanda kemunculan niche lawas yang siap mendominasi tahun depan. Dengan perilisan game balap lain seperti Need for Speed Heat yang dapatkan respon positif, Ubisoft tak mau kalah untuk meyakinkan para fans bahwa The Crew 2 masih yang terdepan. Kamu yang belum sempat mencicipinya saat betanya di masa lampau, tak lama lagi akan bisa menikmati seberapa keren game balap campur-aduk yang mereka sajikan tersebut.

https://youtu.be/TrrsBcKwDT0


Melalui press releasenya, Ubisoft mengumumkan bahwa The Crew 2 akan dapatkan event free weekend mulai tanggal 5-8 Desember nanti. Kamu akan bisa memainkannya di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanpa dipungut biaya sepeserpun. Versi ini adalah versi full dari gamenya, yang berarti kamu bisa menikmati semua fiturnya tanpa dibatasi apapun. Ini berarti kamu bisa menikmati gamenya baik solo, co-op, dan semua tantangan yang ada.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga mengaku bahwa saat ini The Crew 2 tengah didiskon sebesar 75%. Kamu yang menikmati event free weekend akan bisa melanjutkan progressmu di versi penuh gamenya. Jadi, kamu yang tertarik dan membelinya akan bisa lanjutkan balapanmu dengan rekan-rekanmu.

The Crew 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua updatenya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version