Sambut Seri Baru, GIGABYTE Umumkan Lini NVIDIA RTX 3000 Miliknya

in , ,
Rtx 3090 Gigabyte Eagle
GIGABYTE resmi umumkan seri baru RTX 3000.

Dengan pengumuman seri baru RTX yang membuat para fans NVIDIA cukup sakit hati berkat harganya yang jauh lebih murah dibanding 2080Ti untuk seri termurahnya yakni NVIDIA RTX 3070. GIGABYTE sepertinya juga berencana menambah rasa pedih tersebut dengan taburan garam. Membuat luka yang telah menganga menjadi lebih sakit dari biasanya.

Ini karena beberapa hari yang lalu mereka resmi mengumumkan RTX seri 3000 miliknya. GIGABYTE Taiwan jelaskan bahwa mereka akan luncurkan empat buah kartu grafis teranyarnya tersebut. Keempat kartu tersebut adalah RTX 3090 GAMING OC 24G, RTX 3090 EAGLE OC 24G, RTX 3080 GAMING OC 10G, RTX 3080 EAGLE OC 10G.

Image002 (1)Keempat kartu di atas akan dilengkapi teknologi pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X dengan kipas uniknya masing-masing. Termasuk lampu RGB 2.0, metal back plate, dan tentunya material ultra durable yang selalu menjadi ciri khas brand tersebut selama bertahun-tahun.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan untuk seri 3070 yang menjadi seri termurah dari perangkatnya. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Untuk saat ini sepertinya mereka masih fokus pada seri flagship dari varian RTX 3000 milik NVIDIA. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE dan NVIDIA, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]