Sambut Shadowbringers, Final Fantasy XIV Dapatkan Free Login

FF14 Shadowbringers
Buat kamu yang lama tidak main.

Sebentar lagi cerita ekspansi Final Fantasy XIV terakhir, Stormblood akan segera menghadapi penghujung kisahnya dan akan dilanjutkan dengan Shadowbringers yang siap dirilis sekitar bulan Juli nanti. Untuk menyambutnya Square-Enix gelar event bagi kamu yang telah lama tak memainkan gamenya.


Event yang umum disebut free-login ini mungkinkanmu untuk login mulai hari ini selama tujuh hari. Ia akan berjalan hingga tanggal 17 Juni nanti. Tentunya terdapat beberapa persyaratan untuk kamu yang ingin memainkannya. Salah satu yang paling utama adalah kamu yang telah membeli Final Fantasy XIV. Berikut syarat lengkapnya:

Free login akan dimulai saat kamu login dalam gamenya. Jadi, jika kamu memainkannya tanggal 10 April, maka kamu akan berakhir di tanggal 16 April dan harus membayar langganan bulanan jika ingin memainkannya lagi. Sementara kamu yang dibanned takkan bisa mengikutinya. Kamu yang memutuskan untuk berlangganan saat event berlangsung juga akan langsung ditendang dari event, buatnya tak bisa kamu akumulasi menjadi 37 hari. Syarat lengkap lainnya bisa langsung kamu baca di situs resminya.

Final Fantasy XIV Shadowbringers akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 mendatang di PC dan PlayStation 4. Kamu bisa mengikuti berita terkait gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version