Sambut Suasana Natal, Musim Salju Menyelimuti Dunia Red Dead Online

Red Dead Online

Dalam rangka menyambut liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru), Red Dead Online garapan Rockstar Games kedatangan sebuah update spesial yang tentunya berkaitan dengan suasana yang dingin-dingin, yakni musim salju kini menyelimuti sebagian besar dunia Red Dead Online.

Selama bermain, kamu akan melihat berbagai dekorasi Natal seperti pohon cemara dan lampu hias di beberapa tempat, salah satunya adalah Camp milikmu sendiri, serta bar Moonshine jika kamu sudah memulai bisnis Moonshiner. Tidak sampai disitu, kamu mungkin juga akan mendengarkan alunan melodi lagu Natal saat melewati sebuah permukiman, dan band yang kamu miliki di bar Moonshine juga akan memainkan lagu tersebut.

Dan seperti biasa, Rockstar juga akan bagi-bagikan hadiah, atau dalam hal ini bagi-bagi kado natal kepada pemain yang login ke dalam Red Dead Online pada beberapa periode tertentu.

Periode pertama telah berlangsung dari 13 Desember 2019 yang lalu dan akan berakhir pada 6 Januari 2020. Pemain yang login pada periode ini akan mendapatkan:

Periode berikutnya akan berlangsung dari 23 – 25 Desember 2019, kamu akan mendapatkan kupon diskon 50% untuk Shotgun atau Coat, serta Gift Chest yang berisi:

Pemain yang login di antara 31 Desember 2019 dan 6 Januari 2020 juga akan mendapatkan 1000XP untuk masing-masing Roles yang telah dibuka; Moonshiner, Bounty Hunter, Trader dan Collector. Pemain juga akan mendapatkan beberapa diskon spesial, seperti Butcher’s Table dengan harga 5 Gold (awalnya 15 Gold), kemudian diskon 25% untuk Medium Delivery Wagon, Schofield Revolver varian Bounty Hunter, dan Lancaster Repeater varian Collector.

Selain hadiah, beberapa mode juga mengalami perubahan dengan datangnya musim salju ini sampai 6 Januari 2020 mendatang. Seperti mode Showdown untuk Spoils of War, Up in Smoke dan Overrun. Pemain PlayStation 4 juga akan mendapatkan akses eksklusif untuk Gun Rush, Make it Count dan Last Stand versi musim salju ini.

Khusus untuk Roles sebagai Collector, pada tanggal 24 Desember – 30 Desember 2019 terdapat event khusus dimana Madam Nazar akan meminta pemain untuk mengumpulkan Festive Feast Collection, yang terdiri dari Goose Egg, Cognac dan Thyme Plump Bird. Dan pada 31 Desember 2019 – 6 Januari 2020, Madam Nazar akn meminta New Year Collection, yang terdiri dari Ace of Wands, Scotch Whiskey dan Platinm Pocket Watch.

Satu hal terakhir, pemain yang menghubungkan akun Social Club dengan Twitch Prime juga bisa mendapatkn Collector’s Badge dan Polished Copper Still Upgrade secara gratis. Kamu bisa mengunjungi halaman Twitch Prime disini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version