Sambut Tahun 2019, League of Legends Rilis Trailer Bernuansakan Anime

Season 2019 A New Journey League of Legends.mp4 snapshot 00.11 2019.01.22 13.38.26

Bentuk promosi menarik Riot Games

Jika menyajikan kelompok “girlband” virtual saja sudah cukup membuat banyak orang terpukau akan usaha Riot Games demi menjaga relevansi League of Legends sebagai salah satu game MOBA besar di dunia, maka di tahun 2019 Riot masih tetap tak kehilangan selera untuk selalu menunjukan apa yang terbaik kepada para penggemar setianya.

Menyambut season baru dari League of Legends (season 2019), Riot telah menyiapkan sebuah trailer menarik yang berisikan cuplikan animasi + ilustrasi tentang kehidupan seorang mahasiswi bernama Michelle yang sangat begitu menggemari League of Legends. Selain itu, ada pula sebuah kesan tentang kekerabatan komunitas, hingga keseruan mereka dalam memainkan game MOBA ini secara seiya sekata.

 

Uniknya, video animasi trailer ini Riot konsepkan selayaknya cuplikan Anime bergenre “slice of life”. Mereka pun juga menyisipkan suatu bentuk imajinasi menarik dari beragam aksi-aksi keren para champion-champion ikonik LOL yang ikut meramaikan trailer seperti Yasuo, Ahri, Riven, Ekko, Ornn, and Blitzcrank. Riot sendiri kabarnya telah bekerja sama dengan P.A Studio yang sudah punya reputasi besar dalam menggarap sejumlah serial Anime populer demi menciptakan trailer unik dari game League of Legend tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Riot pun di sini juga telah mempercayakan seorang Youtuber cover song sekaliber Amalee untuk membawakan lagu penyemangat dari cuplikan trailer di atas. Lewat lantunan suaranya yang sangat begitu merdu dan indah, apakah trailer unik yang satu ini akan mampu membawa sebuah dampak positif bagi perkembangan game LOL di tahun 2019 ? Bagaimana kira-kira menurutmu ?


Baca pula info-info lain terkait game League of Legends, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version