Sambut Tahun Baru, Hong Kong Pamerkan NFT Miliknya

Going Ape Hongkong Nft

Tidak bosan-bosannya kami membahas semua tentang non-fungible token atau NFT. Bagaimana tidak, ketenaran dari teknologi baru ini ternyata benar-benar membakar semangat orang-orang kreatif untuk telurkan NFT. Salah satunya adalah negara Hong Kong, yang sambut tahun baru dengan pamerkan NFT miliknya.

Makin Banyak NFT ‘Monyet-Monyetan’

Seolah menantang kreativitas kompetitor dalam menciptakan ‘monyet-monyetan’ dalam bentuk NFT, proyek bernama ‘GoingApe’ ini hadirkan visual yang lebih terlihat kartun. Menurut pendapat pribadi penulis, ‘monyet-monyetan’ lain terlihat monoton dan membosankan ketimbang ‘GoingApe’ yang miliki style lebih fresh.

Gunakan blockchain berbasis Solana

Meski sama-sama menawarkan ‘monyet’ untuk ditransaksikan, bedanya terletak di besaran prestige yang dihasilkan. Bila ‘monyet-monyetan’ lain hanya sekedar gambar biasa, Hong Kong melalui NFT ‘GoingApe’ tawarkan prestige kelas dunia yang takkan kalah saing.

Lebih ‘buka-bukaan’ soal roadmap yang jadi fokus

Untuk mewujudkan proyek ambisius ini, Nikopicto, yang merupakan animation studio bertaraf internasional harus turun gunung. Tak hanya itu saja, terdapat beberapa perusahaan yang turut ambil andil, di antaranya ada Colossal, Mentha Partners, Blockhype, dan RioDeFi.

Tujuan semua perusahaan yang ingin memberikan bagian itu memiliki buah pemikiran dan goals-nya masing-masing, yang bisa brott lihat di bawah:

“Proyek ini akan menjadi medium untuk dunia nyata, dan dunia metaverse,” ucap co-founder dari Nikopicto, Lily Leung dan Nicolas Lesaffre.

“Kami mencari solusi untuk menjembatani industri yang masih belum siap dengan perubahan online semacam real estate. Kehadiran NFT tentu mampu berikan beberapa benefit yang akan meningkatkan ‘nama’ dan brand mereka secara kelusuruhan,” tandas Colossal.

“Kami bangga menjadi sponsor berikut advisor untuk sebuah proyek ambisius yang ingin mendekatkan teknologi blockchain ke dalam kehidupan. Membantu GoingApe, tentu mampu berikan kami sebuah peran yang cukup vital dan berpengaruh,” tutup Mentha Partners.

Bila kita lihat barang sebentar beberapa waktu lalu, industri NFT terbukti hadirkan collectibes yang cukup buatmu beli rumah untuk keluarga. Buat kalian yang penasaran, kami pun memiliki deretan NFT termahal di dunia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version