Sambut Tahun Tikus, Overwatch Hadirkan Event Lunar New Year

lucio lunar new year 2020
Event Lunar New Year akan sambut kehadiran tahun tikus.

Dengan pergantian tahun masehi yang telah memasuki tahun 2020, maka kalender China juga akan memasuki tahun barunya tahun ini. Event yang jatuh tepatnya pada tanggal 25 Januari 2020 tersebut disambut oleh suka-cita oleh semua orang. Salah satunya adalah developer yang telah mempersiapkan event tahunan demi merayakannya. Dan Blizzard kembali akan hadirkan event spesial dalam salah satu gamenya, Overwatch.

Blizzard konfirmasikan bahwa event Lunar New Year Overwatch 2020 akan diselenggarakan tanggal 16 Januari atau 17 Januari waktu Asia dan wilayah di sekitarnya. Seperti biasa, gamenya akan hadirkan skin khusus event dan skin event Lunar New Year di tahun sebelumnya. Loot box tematis juga tak ketinggalan untuk ikut hadir dalam update event yang berakhir pada tanggal 5 Februari tersebut.

Menanggapi hal tersebut seorang user reddit membocorkan skin apa saja yang akan Blizzard tawarkan dalam event Lunar New Year tahun ini di Overwatch. Lucio, Moira, Sombra, dan Brigitte akan menjadi hero yang akan dapatkan skin legendary. Sementara Wrecking Ball, Doomfist, dan Winston akan mendapatkan skin epic. Blizzard sendiri belum berikan konfirmasi skin lain selain bocoran tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version