Sambut Tokyo Game Show, Kojima Productions Kini Jual Plester Bermerek


Ada sejuta ide absurd yang telah diciptakan oleh desainer legendaris Hideo Kojima. Tak hanya ditumpahkan kedalam game, tak jarang dia melakukan sesuatu yang aneh dan tidak perlu tetapi tetap dia lakukan karena ia mampu. Usai perkenalkan sistem kencing pada reveal gameplay Death Stranding, Kojima Productions kali ini umumkan apabila mereka akan menjual plester bermerek resmi dari mereka.

Diumumkan pada Tokyo Game Show 2019, plester ini menjadi satu dari beberapa merchandise yang bisa kamu dapatkan di booth mereka. Plester ini dibagi menjadi 2 motif, yang satu menggambarkan “damage sensor” yang mungkin akan muncul di game nantinya dan satunya lagi ialah logo dari Kojima Productions itu sendiri.

Plester resmi Kojima kini dapat diperoleh di booth mereka pada konvensi Tokyo Game Show yang tengah berlangsung. Apabila kebetulan kamu berada di Jepang saat ini, kamu dapat membeli plester seharga 900 yen atau sekitar Rp118.000.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.