Sambut Ulang Tahun Ke-6, Warframe Nyaris Capai 50 Juta Player!

warframe 6 year
Jumlah yang fantastis.

Jika ditanya game gratis apa yang saat ini miliki banyak player, Apex Legends tentu menjadi salah satu di antaranya. Sebuah hal yang sangat wajar karena ia sandang genre action first-person shooter yang tak perlu paksamu untuk berpikir. Meski eksistensinya perlu dipertanyakan berkat kekecewaan para fans akan kehadiran battle pass pertamanya. Namun hal tersebut justru berbanding terbalik dengan game action co-op dungeon crawling RPG Warframe yang hingga kini masih miliki banyak komunitas yang solid.

Enam tahun sudah Warframe dirilis dan menjadi game from zero to hero yang sampai saat ini semakin dicintai oleh para fansnya. Developer sekaligus publisher Digital Extremes mengatakan bahwa game space ninjanya tersebut kini telah miliki nyaris 50 juta player terdaftar di semua platform.

Skin ini bisa kamu dapatkan gratis tanggal 27 nanti.

Meski tak disebutkan secara spesifik, namun SteamCharts mengatakan bahwa gamenya raih rekor 131,766 player yang online secara bersamaan sejak ekspansi Fortuna dirilis bulan November 2018 yang lalu. Namun dengan perilisannya di Nintendo Switch, tentunya angka tersebut akan semakin bertambah.

Untuk menyambut ulang tahun keenam sekaligus rekor tersebut, Digital Extremes berikan hadiah ulang tahun gratis untuk semua Tenno yang online pada tanggal 27 Maret – 10 April nanti. Ia akan berisi Liset (landing craft) skin, Dex Excalibur skin, dan semua hadiah ulang tahun mereka sebelumnya.

Warframe saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu yang masih ingin mengikuti berita teranyar gamenya bisa melakukan bookmark laman berikut agar terus update.

Exit mobile version