Sambut Ulang Tahun Kedua, Apex Legends Gelar Collection Event Minggu Depan

in , , ,
Apex Legends Anniversary Collection Event
Catat tanggalnya.

Hadir dengan konsep menarik yakni gabungkan hero-shooter dengan battle royale, Apex Legends menjadi salah satu game shooter terbaik yang pernah ada di pasaran. Model bisnis gratis yang diangkat Respawn Entertainment dengan mekanik bintang lima yang dimilikinya membuatnya tak dicap sebagai game gratis murahan.

Saat ini Apex Legends telah masuki season 8 dengan penambahan legend baru bernama Fuse si ahli granat. Bersamaan dengan updatenya pula, bulan ini menjadi salah satu momen yang sangat spesial bagi mereka. Karena Februari adalah bulan di mana gamenya rayakan ulang tahun keduanya.

Ulang tahun yang seharusnya jatuh pada tanggal 4 Februari tersebut tak dilewatkan Respawn dengan update event menarik yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2021.

Event bernama Collection Event ini akan hadirkan mode terbatas Locked and Loaded Takeover. Di mana dalam mode ini player akan terjun dalam arena yang hanya akan dipenuhi loot level dua atau biru ke atas. Tidak, takkan ada loot common atau level satu dalam mode ini.

Bersamaan dengan Locked and Loaded Takeover, player juga akan bisa dapatkan ragam hadiah gratis. Mulai dari 2 event pack, 10 Apex pack, dan hadiah menarik lainnya. Tentu saja termasuk kosmetik terbatas yang hanya akan bisa didapatkan dalam ulang tahun kedua Apex Legends.

Apex Blog Image Two Year Anniversary Event Badges.jpg.adapt.1456w

Berbeda dengan season 8, trailernya tak dinarasikan oleh Jon Bailey atau Epic Voice Guy, melainkan Mirage. Ya, seperti biasa, Mirage mengenang bagaimana kesan pertamanya saat permulaan Apex Game. Narasinya kemudian diganggu oleh Crypto yang langsung menjelaskan bagaimana event ulang tahun Apex Legends.

Apex Featured Image Two Year Anniversary Event.jpg.adapt.1456wDi akhir trailer, Crypto menunjukkan kegagalan Mirage dalam permainan yang menambah gelak tawa yang menyertai trailernya berkat komentar konyol Mirage yang berusaha mengelak demi tetap terlihat keren.

Selamat ulang tahun Apex Legends!


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).