Sambut Ulang Tahun Ketiga, For Honor Gelar Event Honor Games


Honor Games digelar untuk For Honor.

Tak terasa game melee fighting For Honor telah memasuki tahun ketiga sejak perilisannya tiga tahun yang lalu. Dan untuk merayakan ulang tahun ketiganya, Ubisoft menggelar sebuah event untuk kamu nikmati.

Bertajuk Honor Games, event ini akan hadirkan limited time game mode yakni Carousel of Death. Mode 4 vs 4 ini player yang mati akan bisa hidup kembali dalam durasi lima detik. Namun setiap kematian akan tambahkan delay lima detik tambahan untuk respawn. Match akan berakhir jika keempat musuh mati dalam waktu yang bersamaan.


Minggu pertama, Carousel of Fire akan berikan tambahan damage boost dan geyser berapi di arena. Kamu akan melihat beberapa kejutan di minggu selanjutnya.

Selama event berlangsung, map akan diubah sedemikian rupa dengan pernak-pernik event. Termasuk kembang api, penonton dengan para musisi, hingga untuk pertamakalinya artwork buatan fans dipamerkan.

Tentu saja, selama event kamu akan dpatkan loot tematis seperti Battle Outfit, Ornamen dan efek, lengkap dengan emote baru untuk para hero. Semua konten tersebut akan tersedia di Honor Games Bundle yang bisa dibeli hingga tanggal 2 Maret nanti seharga 30,000 Steel.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com