Sambut Ulang Tahun Ketiga, Mobius Final Fantasy Berkolaborasi dengan Final Fantasy VIII

Mobius FF
Kolaborasi Mobius Final Fantasy x Final Fantasy VIII untuk sambut ulang tahun ketiganya.

Sejak versi globalnya dirilis tahun 2016 silam, Mobius Final Fantasy berusaha tawarkan JRPG mobile berkualitas tinggi yang terus berkembang hingga saat ini, dan menyambut ulang tahun ketiganya yang jatuh pada tanggal 3 Agustus nanti, Square-Enix persiapkan event menarik dengan franchise mereka lainnya.

Square-Enix umumkan bahwa demi menyambut ulang tahun ketiganya, Mobius Final Fantasy berkolaborasi dengan Final Fantasy VIII melalui sebuah event menarik. Event berjudul Final Fantasy VIII – The Sleeping Lion ini akan berisi cerita orisinal yang didesain khusus untuk game mobile Square-Enix tersebut. Ia bisa diakses hingga tanggal 1 November 2019 nanti dengan cuma-cuma.

Final Fantasy VIII – The Sleeping Lion akan menceritakan Squall yang terjebak di dunia lain yang tak asing baginya. Pertemuannya dengan beberapa karakter Mobius Final Fantasy akan hantarkannya pada banyak misteri termasuk rahasia SeeD yang ada di dunia tersebut. Kamu yang melakukan login akan dapatkan hero Squall dan senjata Revolver yang bisa diupgrade saat event berlangsung.

Tak hanya itu saja, skin Rinoa untuk Echo, skin ultimate Squall Leonhart, hingga dua Job Legend baru untuk Graff (Sorceress’s Knight) dan Meia (Sorceress of Oblivion) juga ditambahkan dalam gamenya.

Beberapa sistem dari game orisinalnya yang meliputi Draw yang mampu mengambil ability musuh, SeeD Rank yang akan menentukan banyaknya player di setiap stagenya, hingga boss battle melawan Squall Leonhart akan jadi konten unik yang menjadi ciri khas eventnya. Supreme card baru yakni Griever dari Final Fantasy VIII juga bisa dikoleksi selama event berlangsung.

Square-Enix juga siapkan banyak sekali fitur gratis dan spesial mulai dari Supreme Ticket, Graff, dan stamp gift gratis, hingga summon gratis sekali sehari selama bulan Agustus. Kamu yang telah lama hiatus dan ingin kembali memainkannya juga bisa dapatkan hadiah gratis sesuai dengan berapa lama kamu absen dalam gamenya hingga tanggal 17 Agustus nanti.

Sebuah event bernama Mobius Week dengan bonus yang akan tersedia hingga tanggal 13 Agustus juga akan berikan beberapa item seperti skillseed, Ability Ticket, Summon Ticket, Crystal, Mystic Tablet, dan yang lain.

Kamu yang membeli 12,000 magicite akan dapatkan bonus satu Supreme Ticket yang bisa berimu Supreme Card atau summon Ultimate Hero. Perolehan magicite juga akan meningkat 1.5x dari biasanya selama event berlangsung.

Baca terus tentang Mobius Final Fantasy agar kamu dapatkan informasi terkini tentang gamenya hanya di gamebrott.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version