Sambut Ulang Tahun Ketiga Overwatch, Blizzard Gelar Free Trial dan Event Baru

overwatch tracer.0.0
Free trial dan event baru siap hadir untuk rayakan ulang tahun ketiga Overwatch.

Sempat gemparkan industri video game dengan inovasinya tiga tahun yang lalu, tak terasa game hero-shooter Overwatch sebentar lagi telah memasuki umurnya yang ketiga. Dan seperti biasa, Blizzard berikan event spesial untuk menyambutnya.

Setelah hadirkan event Archive, Overwatch segera rayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada tanggal 21 Mei nanti. Seperti biasa, Blizzard merayakannya dengan berikan item kosmetik baru dan kesempatan untuk dapatkan semua item kosmetik yang pernah dirilis di seasonal event sebelumnya. Kamu juga akan bisa mencoba semua mode brawls yang juga hanya hadir di event tertentu saja.

Sebuah loot box anniversary edition juga akan diturunkan untuk menggantikan loot box biasa. Ia bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma hanya dengan menaikkan levelmu, mengikuti event arcade, dan menaikkan level endorsementmu. Atau, jika kamu tak miliki banyak waktu, membelinya bisa menjadi opsi alternatif untukmu.

Tak hanya itu saja, login dalam gamenya bisa berimu legendary loot box yang jamin berimu item legendary. Membeli 50 loot box juga akan berimu bonus anniversary box tambahan.

Enam skin legendary dan tiga skin epic, lengkap dengan dance emote untuk Baptiste, Ashe, dan Wrecking Ball menjadi kosmetik utama yang ikut meramaikan ulang tahun gamenya. Hingga tulisan ini turun, baru skin teranyar D.Va saja yang dikenalkan melalui Twitter. Kemungkinan mereka akan memperkenalkannya lebih lanjut jelang perilisan eventnya.

Selain event dan konten tambahan, Blizzard juga berimu kesempatan bagi kamu yang belum memiliki gamenya untuk mencoba Overwatch secara cuma-cuma dalam event free trial yang dilaksanakan mulai tanggal 21-28 Mei nanti di semua platform. Membeli gamenya saat event akan teruskan semua progressmu.

Event ulang tahun ketiga Overwatch akan dimulai tanggal 21 Mei hingga tanggal 10 Juni 2019 nanti di semua platform.

Baca terus kabar terkini dari Overwatch agar kamu terus mendapatkan informasi terbaru dari game hero-shooter milik Blizzard ini.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version