Sambut Ulang Tahun Tamaki, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Gelar Event “Menarik”

tamakiextreme
Event yang hanya bisa kamu nikmati sendirian.

Ulang tahun merupakan hal yang umumnya dirayakan developer sekali setahun. Namun berbeda dengan developer lain yang umumnya merayakan ulang tahun perusahaan atau gamenya, game gratis Dead or Alive Xtreme Venus Vacation justru rayakan hari lahir dari karakter-karakternya. Kali ini, Tamaki menjadi salah satu karakter yang berbahagia.

https://youtu.be/1F16TZ7knF4


Koei Tecmo dan DMM Games umumkan bahwa hari ini Tamaki berulang tahun, untuk merayakannya, mereka telah persiapkan gacha SSR spesial ulang tahun cewek centil tersebut. Ya, kamu tak salah membacanya, kamu akan ditarik uang untuk merayakannya dengan membeli gacha SSR yang miliki kesempatan 1.1%. Berbeda dengan gacha biasa, ia akan hadiahkanmu semua baju Tamaki sejak pertamakali diperkenalkan.

Selain pengumuman tersebut, mereka juga hadirkan event “Midsummer Soft Massage” yang akan berimu kesempatan untuk menuangkan lotion untuk berikan efek “guncangan”. Ia juga hadirkan gacha yang mungkinkanmu untuk membuka Luna, handuk mandi untuk Luna dan Momiji, dan kesempatan SSR yang ditingkatkan menjadi 3.33% dibanding 1.11%.

Exit mobile version