Sambut Update “The Summit”, The Division 2 Gelar Free Weekend Minggu Ini

in , , ,
Ubi Colossus Ad 1080 Screenshot Logofinal
Kamu bisa mencicipi gamenya minggu ini gratis.

Setelah sebelumnya resmi mengumumkan bahwa Tom Clancy’s The Division 2 akan dapatkan konten “The Summit” dengan raid yang terbagi atas beberapa tingkatan dalam sebuah gedung. Kali ini mereka akan mengajak para player baru untuk mencicipi gamenya secara cuma-cuma.

Ubisoft mengumumkan bahwa hari ini The Summit sudah bisa dimainkan di Tom Clancy’s The Division 2. Bersamaan dengan update yang mereka namai update 11 tersebut, mereka juga umumkan beberapa hal penting. Salah satunya adalah free weekend bagi player baru yang ingin mencicipi gamenya.

Free Weekend Tom Clancy’s The Division 2 akan dimulai pada tanggal 24-28 September 2020 nanti. Semua player bisa mencicipi gamenya dari PC (via Uplay, Epic, dan Stadia), PlayStation 4, dan Xbox One tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Ubisoft juga umumkan Twitch Drops eksklusif yang akan dimulai mulai hari ini. Player yang menonton streamer The Division 2 akan dapatkan Twitch Drops eksklusif hingga tanggal 6 Oktober 2020. Drop ini akan beri player tiga Legacy Cache dan trophy milkshake backpack.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, update 11 akan hadirkan mode The Summit. The Summit akan ajak para player untuk pergi ke bangunan tinggi dan hadapi berbagai tantangan musuh di setiap lantainya.

Terdapat sekitar 100 lantai yang bisa didaki dengan Rally Checkpoint atau checkpoint permanen, player akan bisa memilih untuk fokus pada sesi bangunan tertentu. Dengan begitu, mereka bisa memilih tingkat kesulitan dan dapatkan hadiah tergantung usaha yang mereka lakukan.

Update 11 akan diimplementasikan bersamaan dengan Season 3 Warlords of New York dengan misi manhunt baru yakni Bardon Schaeffer, pimpinan dari Black Tusk. Tentunya, beberapa item baru juga akan ditambahkan untuk lengkapi perlengkapan masing-masing player.

Tak hanya itu saja, update ini juga akan beri peningkatan terhadap beberapa hal. Salah satunya adalah kehadiran Appearance Mods atau Transmogrification, sebuah sistem baru untuk menu karakter yang telah ada. Player bisa mengubah penampilan tiap karakternya selain warna. Masker, tas, pelindung lutut, dan semua armor yang dikenakan akan bisa diubah sesuka hati.

Peningkatan Rainbow Loot dan penambahan Agnostic Mod Slot juga akan mempermudah kustomisasi karakternya.

Tom Clancy’s The Division 2: Warlords of New York saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin tahu lebih detil tentang ekspansinya bisa membaca review ekspansinya dari kami.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]