Sambut Valentine, Apex Legends Dapatkan Update Pertamanya

apex featured image
Apex Legends dapatkan update pertama.

Sukses raih player jutaan dalam waktu singkat di Apex Legends, Respawn Entertainment rupanya sangat cepat merespon beberapa event yang tengah terjadi saat ini, salah satunya adalah hari kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine dengan update pertamanya.


Update sebesar kisaran 700MB (berbeda di tiap platform) tersebut akan berikan item kosmetik tematis terbatas waktu mulai hari ini hingga tanggal 19 Februari atau 20 Februari waktu Asia. Item yang mereka tambahkan adalah skin Longbow Epic DMR “Through the Heart” dan banner frame Pathfinder “Love of the Game”. Mereka juga telah tambahkan banner badge baru bernama “Live Die Live” untuk kamu yang lakukan revive rekan satu timmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain update tersebut, mereka juga memperbaiki UI, bug, dan masalah stabilitas client dan server bagi beberapa user, termasuk masalah gray screen saat pertamakali memasuki lobby. Kamu bisa membaca daftar lengkap updatenya melalui forum resmi EA.



Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One secara gratis. Kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut. Sementara, kamu yang penasaran dengan kabar beberapa game Jepang termasuk review terkini tentang gamenya bisa membaca berita terkini melalui tulisan Ayyadana Akbar.

Exit mobile version