Samsung Akan Umumkan Z Fold3, Z Flip3, Buds2 and Watch4 Pada 11 Agustus Mendatang

Samsung Galaxy Fold3

Setelah acara MWC 2021 beberapa waktu lalu, Samsung kini akan mengumumkan beberapa perangkat terbarunya dalam sebuah acara. Dalam acara yang diberi nama Galaxy Unpacked yang akan diadakan pada 11 Agustus itu. Samsung akan mengumumkan 4 perangkat terbarunya.

Keempat perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Z Fold3, Z Flip3, Samsung Galaxy Buds2 dan Watch4.

Samsung Akan Umumkan Z Fold3, Z Flip3, Buds2 and Watch4 Pada 11 Agustus Mendatang 4

Seperti yang kita tahu, hingga saat ini telah banyak desas-desus mengenai perilisan ponsel layar lipat terbaru dari Samsung tersebut. Sebagai penerus dari Z Fold2, ponsel ini telah memiliki beberapa fitur yang ditambakan, salah satunya adalah melalui dukungan S Pen yang kini sudah dikonfirmasi.

Galaxy Z Fold3 akan menampilkan dua layar Super AMOLED – layar penutup 6,23″ dan layar lipat internal 7,55″. Ponsel ini disebut juga akan hadir dengan chipset Snapdragon 888, yang dipadukan dengan 12GB RAM dan Android 11.

Akan terdapat total lima kamera, dimana terdapat tiga kamera utama yang terdiri dari kamera utama, kamera ultrawide dan autofocus yang masing-masing memiliki resolusi 12MP.

Terdapat sebuah kamera selfie under display beresolusi 16MP, dan kamera dengan sensor 10MP pada cover display. Selain tampilan, rupanya ponsel ini juga akan lebihdibanderol dengan lebih murah daripada pendahulunya.

Saat ini, belum ada informasi terkait Samsung Galaxy Z Flip3 ini, namun ada kemungkinan ponsel ini juga akan dibanderol 20% lebih murah dari pendahulunya.

Selain Smartphone layar lipat, Samsung juga akan mengenalkan 2 perangkat terbaru mereka, yaitu sebuah smartwatch dan sebuah TWS Earbuds .

Untuk Watch 4 sendiri akan berjalan menggunakan os Wear OS dengan tampilan antarmuka One UI terbaru. Sedangkan TWS earbuds terbaru Buds 2 akan hadir dengan fitur unggulan seperti Active Noice Canceling(ANC) dan desain yang menawan.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version