Samsung Disebut Akan Hapus Slot MicroSD dan Charger Pada Lini Galaxy S21

906220a0 4c40 11eb Bc73 15cdab273683

Samsung, pabrikan ponsel raksasa asal Korea Selatan ini disebut akan segera merilis ponsel flagship miliknya yaitu Samsung Galaxy S21. Hingga sekarang, banyak sekali rumor yang menyertai perilisan ponsel tersebut.

Salah satu informasi terbaru yaitu Samsung disebut berencana untuk menghilangkan slot MicroSD card pada lini Galaxy S21. Informasi ini disebar oleh salah satu pembocor tech terkenal Roland Quantd.

Dirinya membocorkan informasi itu melalui akun sosial pribadi Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, Roland menyebut jika Samsung akan menghilangkan slot MicroSD dan kepala charger pada paket penjualanya untuk beberapa wilayah.

Beberapa pasar mungkin akan tetap mendapatkan charger dalam kotak penjualan dan beberapa lainya tidak

Apabila informasi ini benar, maka ini bukan kali pertama Samsung menghilangkan teknologi slot MicroSD.

Karena mereka pernah melakukan hal yang sama ketika merilis flagship mereka pada beberapa tahun lalu. Dan ponsel tersebut adalah Samsung galaxy S6 yang dirilis pada 2015 silam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, Samsung kembali menghadirkan teknologi ini pada Galaxy S7 dan seri Samsung Galaxy S selanjutnya.

Menurut informasi, untuk tahun 2021, Samsung akan sedikit memajukan perilisan dari lini Galaxy S21. Samsung disebut akan mengenalkan Galaxy S21 pada 14 Januari mendatang. Lebih cepat dari tahun-tahu sebelumnya yang biasa dirilis pada bulan Februari.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

 

 

Exit mobile version