Samsung Galaxy A52s Terlihat di Geekbench, bawa Snapdragon 778G

Samsung

Samsung Galaxy A52 dan A52 5G diumumkan pada bulan Maret dengan chipset Snapdragon 720G dan 750G. Kini, versi baru telah muncul di Geekbench, SM-A528B, yang menampilkan chip yang lebih kuat (dan mungkin peningkatan lainnya).

Menurut informasi, ada kemungkinan jika ponsel ini akan dipasarkan sebagai Samsung Galaxy A52s dan akan hadir dengan Snapdragon 778G.

Namun, dalam benchmark yang muncul mencantumkan motherboard sebagai “Lahaina”, yang merupakan codename dari Snapdragon 888, namun, ada angapan itu adalah hal yang tidak mungkin, Selain itu, skornya cocok dengan Honor 50 ketika menjalankan Geekbench.

Ponsel ini menjalankan Android 11 dengan RAM 8 GB. Dibandingkan dengan 750G, 778G dibuat dengan proses yang lebih maju (6 nm TSMC vs. 8 nm Samsung), memiliki inti CPU yang lebih baru (berdasarkan Cortex-A78, bukan A77, dan GPU yang lebih besar (Adreno 642L vs. 619L).

Selain itu, chip baru ini juga dilengkapi dengan modem 5G yang lebih cepat (hingga 3,3 Gbps) dan konektivitas lokal yang lebih baik dengan dukungan Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2.

GalaxyClub, yang melihat hasil benchmark, juga mengutip sumber yang mengatakan bahwa Galaxy A52s akan datang ke Eropa dengan setidaknya tiga pilihan warna: Hitam, Putih dan Hijau Muda.

Kedepanya, mungkin akan ada lebih banyak lagi informasi mengenai ponsel ini, meskipun itu akan menjadi jelas menjelang peluncuran..

Kita juga harus perhatikan bahwa model “s” sering kali hadir dengan pengaturan kamera yang berbeda, jadi chipset mungkin bukan satu-satunya peningkatan pada Galaxy A52s.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version