Samsung Galaxy FE 21 Dirumorkan Akan Meluncur Pada 11 Januari Mendatang

Samsung Galaxy S21 Fe

Baru-baru ini Samsung mengejutkan semua orang dengan mengumumkan acara ‘Unpacked part 2’ pada 20 Oktober mendatang.

Banyak orang mungkin berasumsi bahwa Samsung akhirnya akan meluncurkan seri Galaxy S21 FE yang merupakan sebuah ponsel dengan informasi telah bocor beberapa bulan ke belakang dan dikabarkan telah tertunda beberapa kali karena kekurangan chip.

Nah, jika Anda mengharapkan S21 FE menjadi bintang pertunjukan minggu depan, Anda salah, menurut berbagai sumber yang semuanya menguatkan tweet satu sama lain hari ini.

Produksi massal untuk Galaxy S21 FE tampaknya didorong untuk dimulai pada bulan Desember, jadi Samsung jelas tidak dapat mengumumkan ponsel yang bahkan tidak direncanakan untuk diproduksi selama beberapa bulan.

Sebaliknya, semua sumber telah berujar jika pada Januari sebagai bulan pembukaan, dengan salah satu dari mereka bahkan menyebutkan tanggal tertentu, yaitu pada 11 Januari 2022.

Oleh karena itu, jika Galaxy S21 FE diluncurkan pada bulan Januari, mungkin rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa pengumuman keluarga Galaxy S22 akan diundur ke Februari untuk tidak langsung mengalihkan sorotan dari S21 FE mungkin lebih masuk akal daripada sebelumnya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version