Samsung galaxy M33 5G Diketahui Gunakan Mediatek Dimensity 1200

Samsung M33

Saat ini, Samsung sedang mengerjakan penerus Galaxy M32 dari awal tahun ini, yang secara mengejutkan akan disebut Galaxy M33.

Nah, baru-baru ini sebuah prototipe model ini telah terlihat di database Geekbench, di mana ia muncul dengan chipset Exynos 1200.

Untuk diketahui, Galaxy A53 5G juga tertangkap menggunakan chipset yang sama dan menjalankan benchmark dengan hasil skor yang sangat mirip. Sebenarnya ada kemungkinan Galaxy M33 akan menjadi A53 yang diganti namanya, tetapi dengan satu perbedaan utama, yakni kapasitas baterai yang jauh lebih besar.

Galaxy M33 sendiri telah disertifikasi oleh SafetyKorea, dan proses ini mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan nomor model EB-BM336ABN.

Sebelumnya, karena Galaxy M32 juga memiliki baterai 6.000 mAh, sehingga penerusnya tidak mengalami peningkatan apa pun dalam sektor ini.

Prototipe Galaxy M33 yang menjalankan Geekbench memiliki RAM 6GB, meskipun ponsel ini mungkin ditawarkan dalam beberapa konfigurasi memori/penyimpanan saat diluncurkan.

Selain itu, ketka berbicara tentang peluncuran, karena prototipe menjalankan Android 12, maka ada kemungkinan baha ponsel ini akan hadir dengan versi OS iyang sama.

Sayangnya, saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisan ponsel terbaru dari Samsung itu, sehingga kita perlu menunggu sedikit lebih lama.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version