Samsung Galaxy Note 8 Tidak Akan Lagi Dapatkan Dukungan dan Pembaruan

Screen Shot 2021 10 07 At 13.23.07

Samsung baru-baru ini telah mengumumkan bahwa periode dukungan resmi untuk perangkat Galaxy Note 8 telah berakhir dan tidak akan diperbarui lagi.

Menariknya, belum lama ini, Samsung mengeluarkan pernyataan. Pernyataan itu menyebutkan bahwa mereka akan menyediakan setidaknya tiga peningkatan OS utama untuk lini flagship miliknya. Sayangnya, Samsung Galaxy Note 8 tidak termasuk dalam daftar pembaruan itu.

Samsung Galaxy Note 8 dirilis pada tahun 2017 dengan desain baru dan kamera ganda. Saat ini, ponsel itu telah hadir di pasar selama lebih dari 4 tahun.

Tetapi Samsung hanya berhasil merilis dua peningkatan sistem operasi Android utama untuk perangkat ini. Bahkan melewatkan pembaruan Android 10 One UI 2.0.

Walau begitu, Samsung memberikan pembaruan keamanan empat tahun untuk Galaxy Note 8 hingga Oktober tahun lalu. Akan tetapi jadwal pembaruan bulanan diubah menjadi jadwal pembaruan triwulanan.

Kemudian, pembaruan keamanan pada bulan Agustus tahun ini adalah pembaruan terakhir untuk Samsung Galaxy Note 8. Seperti yang dikatakan, setelah pembaruan ini, ponsel itu tidak akan lagi menerima dukungan resmi dari perusahaan.



Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version