Samsung galaxy S21 FE Dilaporkan Akan Dirilis Pada CES 2022

Samsung S21 Fe 1024x907jpg 20210608014915

Samsung Galaxy S21 FE yang saat ini masih misteri seharusnya sudah dirilis sekarang apabila sesuai dengan timeline milik Samsung.

Akan tetapi, serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan memaksa perusahaan untuk menunda peluncuran salah satu perangkat Samsung yang paling dinanti ini.

NAmun, penantian itu mungkin akan segera berakhir, karena menurut sumber yang terkait dengan SamMobile, menyatakan Samsung Galaxy S21 FE akan segera diluncurkan.

Rumor itu mengatakan, Galaxy S21 FE akan diluncurkan selama CES tahun depan, yang akan berlangsung di Las Vegas, 5-8 Januari 2022. Ini tampaknya sejalan dengan laporan lama yang menyebutkan 11 Januari sebagai kemungkinan tanggal pengumuman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

SamMobile berpendapat bahwa laporan baru terdengar itu cukup masuk akal karena perangkat ini tidak akan mendapatkan banyak persaingan selama acara berlangsung.

Untuk diketahui, CES adalah sebuah acara tahunan pameran dagang yang diselenggarakan oleh Asosiasi Teknologi Konsumen. dimana pada tahun 2022 nanti, acara ini akan kembali dijalankan secara offline dan berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version