Samsung Galaxy S22 Ultra Akan Dilengkapi dengan S Pen

Samsung Galaxy S22 Ultra A

Beberapa mnggu terakhir,i telah terdengar desas-desus yang mengungkapkan jika nantinya Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki slot S Pen seperti perangkat Galaxy Note.

Bahkan, dalam sebuah laporan lain mengungkapkan hal yang sama, dimana flagship Samsung berikutnya akan hadir dilengkapi sarung untuk S Pen alih-alih Anda memasukkannya ke dalam kasing seperti Galaxy Z Fold3 dan Galaxy S21 Ultra.

Itu juga akan memungkinkan penyertaan sensor yang mendeteksi ketika S Pen dimasukkan ke dalam smartphone atau dikeluarkan dan dapat diatur untuk memicu tindakan tertentu.

Meskipun ini adalah kabar baik bagi penggemar S Pen, karena absenya seri Galaxy Note baru di tahun 2021, kita mungkin akan menyaksikan perubahan signifikan dalam strategi andalan Samsung.

Seri Galaxy Note 2021 dibatalkan karena masalah kelangkaan pasokan chip. Samsung sendiri berjanji untuk menghadirkan seri Note kembali di tahun depan.

Namun dinamika baru dalam jajaran flagships Samsung ini mungkin menunjukkan bahwa seri Note mungkin telah usai dan Galaxy Note 20 menjadi seri terakhir.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version