Samsung Galaxy S22 Ultra Akan Hadir Dengan Kamera 200MP dari Olympus

S22 Ultra

Berbeda sekali dengan laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa Galaxy S22 Ultra akan hadir dengan versi yang lebih halus dari sensor 108MP ISOCELL HM3 saat ini. Kini terdapat laporan baru yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan hadir dengan kamera utama 200MP.

Laporan tersebut pertamakali berasal dari publikasi Korea yang mengutip berbagai sumber industri. Dan menurut sumber tersebut, Olympus (pembuat kamera asal Jepang) telah menghubungi Samsung untuk mencari kemitraan.

Kabarnya, saat ini Samsung telah menyetujui persyaratan dan Galaxy S22 Ultra akan menampilkan kamera dengan merek Olympus 5-lens 200MP.

Selain masalah kamera utama 200MP dari Olympus, laporan tersebut juga menunjukkan bahwa dukungan S Pen juga akan hadir pada Galaxy S22 Ultra.

Walaupun fitur ini bukan fitur baru, sebab Galaxy S21 Ultra saat ini juga mendukung S Pen, namun tetap saja dengan hadirnya S Pen akan memudahkan bagi para pengguna yang memang menggunakan fitur ini

Saat ini, belum ada informasi resmi dan pasti tentang spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S22 Ultra. Sehingga kita harus bersabar dan melihat semua kemungkinan yang ada hingga diumumkan tahun depan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version