Samsung Hadirkan Skin Ekslusif Bertema K-Pop Bagi yang Pre-Order Samsung Galaxy S10 Plus

in , ,

Baru-baru ini, Samsung telah memperkenalkan smartphone flagship miliknya di seri tertinggi, yaitu Galaxy S10 melalui gelaran acara Samsung Galaxy Unpacked beberapa hari yang lalu.

Selain spesifikasi serta fitur yang ditawarkan sangat-sangat menarik, Samsung juga menghadirkan promo yang menarik dalam penjualan Samsung Galaxy S10 ini.  Bekerja sama dengan Epic GamesSamsung akan memberikan skin ekslusif Fortnite bertema K-Pop bagi siapapun yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S10. 

Skin ekslusif ini mengadaptasi model dari salah satu member boyband asal Korea Selatan, yaitu Jung Chan-woo dari iKONFYI, iKON sendiri merupakan salah satu boyband dibawah management YG Entertainment dimana nama-nama populer seperti 2NE1 dan Big Bang berada di bawah bendera yang sama.

Ini bukanlah pertama kalinya melakukan kolaborasi dengan Fortnite untuk menghadirkan skin ekslusif. Saat peluncuran Galaxy S9 mereka menghadirkan skin bertema galaksi, di waktu yang bersamaan mereka juga mengumumkan bahwa Fortnite mobile versi Android untuk pertama kalinya tersedia di smartphone flagship rilisannya.

Tak ada salahnya bukan jika kalian benar-benar menginginkan smartphone flagship terbaru dari Samsung. Untuk mendapatkan skin ekslusif ini, kalian harus melakukan pre-order minimal untuk versi Samsung Galaxy S10 Plus. Kedepannya Samsung tetap melanjutkan kerja samanya dengan Epic Gamesstreamer Fortnite populer Ninja dan boyband iKON untuk acara bertema game yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi