Samsung Hentikan Update Security Pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Tab A

730x480 img 31320 logo samsung samsung newsroom Copy

Para pengguna Smartphone Samsung pastinya mereka akan mendapatkan suatu update keamanan secara berkala, namun kali ini setelah 4 tahun dari perilisannya, akhirnya perjalanan pembaharuan Keamanan pada samsung galaxy S7 Active dan Samsung Galaxy Tab A 10.1 untuk pertama kalinya diberhentikan.

Bisa dibilang hal tersebut merupakan hal yang wajar, karena smartphone tersebut dirilis pada tahun 2016 yang mana kini 2 smartphone tersebut sudah menginjak 4 tahun lamanya, belum lagi dengan tertinggal nya spesifikasi 2 Smartphone tersebut, dan juga pastinya terbatas dalam hal Penyimpanan.

Dikutip dari GSMArena “Tidak hanya perubahan schedule update pada samsung saja, namun ada list jenis smartphone lain yang mendapatkan sebuah update Other Regular Security Updates” yang mana list smartphone tersebut yaitu, Galaxy S8 lite, lalu Galaxy A8+, A3, A6, A6+.dan samsung galaxy J series.

Namun bagi kalian yang khawatir apabila Smartphone samsung kalian mendapatkan sebuah update keamanan terbaru atau tidak, kalian bisa mengecek melalui web samsung yang bernama Samsung Mobile Security atau kalian bisa langsung akses Link ini, untuk melihat langsung smartphone Samsung bertipe aja saja yang mendapatkan update keamanan terbaru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, Menurut kalian apakah kedepannya samsung akan memberhentikan kembali update keamanan mereka pada smartphone lama mereka ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Samsung, Tech dan Lainnya juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version