Samsung Keluarkan S20 Plus BTS Edition di Indonesia, Ini Dia Cara Membelinya

in ,
Samsung S20 Plus Bts

Samsung meluncurkan sebuah smartphone Android edisi khusus. Smartphone Android ini adalah Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS yang ekseklusif.

Seperti namanya, smartphone ini adalah smartphone android dari Samsung yang bekerja sama dengan boyband asal Korea Selatan yang populer, yaitu BTS.

Pada segi desain, Samsung Galaxy S20 Plus edisi BTS ini memiliki sedikit perbedaan dengan seri biasanya. Seperti adanya balutan lapisan kaca berwarna ungu yang menyala dan eksterior berbahan metal pada bagian bodi. Kemudian, terdapat logo Samsung dan BTS di bagian bodi belakangnya.

Tak hanya sebatas pada bodi semata, desain kardusnya pun berbeda dari versi standar. Pada S20 Plus BTS Edition, terdapat logo BTS dan motif hati atau ‘love’ berwarna ungu. Galaxy S20 Plus BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah terinstal langsung dan platform komunitas penggemar K-Pop bernama Weverse.

Samsung S20 Plus Bts Edition

Selain itu, dalam paket penjualannya, smartphone eksklusif ini dilengkapi dengan stiker dekoratif agar para fans bida menghias ponsel mereka sesuai keinginan, didalmnya, juga terdapat photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Walau begitu, tak ada fitur khusus selain hal yang disebutkan diatas, seperti spesifikasinya. Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition masih memiliki spesifikasi yang sama seperti pada samsung galaxy S20 Plus biasa, menggunakan Exynos 990+ dan setup kamera yang sama.

Saat ini, Samsung Indonesia sendiri belum mengumumkan harga pasti dari smartphone edisi khusus ini. Namun, apabila kamu ingin mendapatkanya, kamu bisa mulai membelinya secara pre-order melalui situs ini www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.