Samsung Menangkan Banyak Penghargaan Pada Ajang IF Design Award 2021

in ,
Samsung
Samsung

Samsung Electronics kembali menegaskan posisi kepemimpinannya pada hal inovasi dalam industri teknologi dengan pencapaian terbarunya di iF Design Award 2021.

Perusahaan mengungkapkan hal itu dalam sebuah posting bahwa mereka menerima 71 penghargaan pada penghargaan populer tersebut.

Hilight utamanya adalah pembersih udara Samsung BESPOKE AX90000N yang mendapat penghargaan Gold Award bersama BESPOKE City Color Edition. Alat pembersih udara ini memenangkan award karena konsep inovatifnya yang memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih desain bagian depan alat pembersih berdasarkan gaya hidup konsumen.

Selain itu, koleksi panel BESPOKE City Color Edition terkenal akan ragam warna dan bahan untuk peralatan dapur seperti lemari es, oven, kompor tanam induksi, dan lain-lain. Palet warna yang ditawarkan oleh BESPOKE City Color Edition terinspirasi dari berbagai kota seperti Stockholm, Berlin, dan Seoul.

Samsung juga memimpin penghargaan dalam kategori produk melalui TV QLED 8K terbaru miliknya. Selain TV QLED, beberapa desain Samsung lainnya meraih penghargaan berbeda seperti proyektor premium Premiere yang dilengkapi dengan teknologi Triple Laser dan Ultra Short Throw.

Untuk rumah tangga, mesin cuci WW8000T Washer & DV8000T Dryer juga memenagkan award karena inovasi dimana perangkat tersebut dapat ditumpuk secara vertikal, horizontal, atau berdiri sendiri untuk menyesuaikan dengan ruang yang tersedia.

Yang terakhir adalah kedua Smartphone lipat miliknya, yaitu Galaxy Z Fold2 dan Galaxy Z Flip juga menjadi pemenang penghargaan untuk kategori produk.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.