Samsung Merilis Galaxy Note 10+ Edisi Kylo Ren Untuk Sambut Star Wars: The Rise Of Skywalker

108981 full pin on gaming setup

Setiap tahun Star Wars memang sedang suka merilis Film Franchise nya, terutama beberapa tahun terakhir, tepatnya setiap bulan Desember kita selalu disuguhkan Film terbaru dari Franchise andalan Disney tersebut.

Selain itu, Hype yang dihadirkan berkat rilisnya Star Wars Jedi: Fallen Order memang sudah disiapkan untuk melengkapi Hype Franchise tersebut, sebelum kita menyaksikan Film Star Wars yang akan datang bulan depan dengan judul Star Wars The Rise of Skywalker yang melanjutkan cerita Kylo Ren dan Rey.

Tapi Samsung sepertinya melihat kemungkinan pundi-pundi bisnis, karena Samsung Galaxy Note 10+ “Star Wars Special Edition” akan rilis sebentar lagi, dan tentunya hal ini melengkapi Hype Star Wars yang akan datang.

Samsung telah mengumumkan model ponsel Galaxy Note 10+ “Star Wars Special Edition” untuk menyambut film Star Wars: The Rise of Skywalker, yang akan segera dirilis.

Fitur khusus ponsel Samsung Galaxy Note 10+ “Star Wars Special Edition” akan berbentuk hitam-merah. Baik ponsel dan perangkat lain seperti pena stylus, Galaxy Buds (headphone Samsung True Wireless) dan logo Kylo Ren yang keren dari bagian belakang ponsel. Dengan efek suara dan tema Star Wars khusus yang hanya ada pada Smartphone ini.

Samsung Galaxy Note 10+ “Star Wars Special Edition” akan tersedia sementara di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Hong Kong.


Sumber: Gamingdose


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version