Samsung Mulai Hapus Post Yang Sindir Apple Tentang “Charger” di IPhone 12

in ,
Samsung S21
Credit: Winfuture.de

Di tahun 2020, Apple kembali melakukan sebuah langkah yang menurut mereka revolusioner. Hal ini berupa dihilangkanya aksesoris berupa kepala charger untuk iPhone 12 dan batch terbaru dari semua iPhone, termasuk seri iPhone XR, SE 2020 serta iPhone 11.

Dengan dihilangkanya aksesoris berupa kepala charger, sang rival Samsung kemudian melakukan sindiran terhadap Apple mengenai kepala charger tersebut.

Samsung kemudian mengejek Apple setelah meluncurkan iPhone 12 tanpa kepala charger, mereka menampilkan sebuah post berupa ‘Ponsel Galaxy kami dapat menyediakan semua yang Anda butuhkan, mulai dari pengisi daya dasar hingga kamera, baterai, kinerja, dan memori terbaik.’

20201220 135039 549

Namun, baru-baru ini mereka telah menghapus post tersebut. Hal ini terjadi karena Samsung disebut akan merilis tiga seri barunya, yaitu  Galaxy S21, Galaxy S21 + dan Galaxy S21 Ultra tanpa membawa aksesoris berupa kepala charger.

Samsung akan membawa ponsel ini di pasaran dengan otak yang ditenagai oleh chip Snapdragon 888 untuk wilayah tertentu dan versi global akan menggunakan Exynos 2100 yang baru.

Dilansir dari Tom’s guide Senin(21/12/2020), Samsung akan merilis lini Galaxy S21 series pada 14 Januari tahun 2021. Samsung akan membanderol ponsel ini dengan harga mulai dari  $999 / £899 untuk varian model terendah.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.