Samsung Resmi Bawa Galaxy Zflip Ke Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

samsung galaxy zflip indonesia e1583318178927

Samsung hari ini resmi merilis ponsel lipat terbarunya, yaitu galaxy Z Flip ke Indonesia. Mereka resmi merilis smartphone layar lipat terbarunya itu, berbarengan dengan perilisan Samsung Galaxy S20, S20+ dan Samsung S20 Ultra.

Dilansir dari Kompas, Rabu(4/3/2020), Menurut VP IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, Galaxy Z Flip dihadirkan untuk memperkuat kategori baru di industri smartphone Tanah Air.

“Hari ini, kami juga meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat,” ujar Bernard di atas panggung peluncuran, dikutip Gamebrott dari Kompas, Rabu(4/3/2020).

Samsung Galaxy Z Flip adalah smartphone layar lipat generasi 2 buatan Samsung setelah beberapa waktu lalu mereka merilis Samsung Galaxy Fold.

Perbedaan fisik antar kedua smartphone layar lipat buatan Samsung ini, jika Galaxy Fold melipat ke Samping, pada Z Flip, layarnya melipat kebawah sama seperti namanya yaitu flip.

Secara spesifikasi, Samsung galaxy Z Flip adalah smartphone buatan Samsung yang dipersenjatai dengan spesifikasi setara flagship, alih-alih menggunakan chipset buatan sendiri untuk pada seri globalnya. Samsung justru menggunakan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 855+,

Pada layar, Samsung Galaxy Z Flip menggunakan teknologi layar Infinity Flex Display(Dynamic Amoled) dengan ukuran 6,7 inch ketika dibuka, dan menjadi kecil ketika dilipat. Baterainya juga sebesar 3300mAh, dengan teknologi fast charging 15W dan wireless charging.

Dengan semua spesifikasi diatas, Samsung membadrolnya dengan harga mulai Rp. 21.888.000. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya pada gerai Samsung Store diseluruh Indonesia mulai 6 Maret mendatang.

Kamu juga bisa mendapatkanya saat ajang Consumer Launch yang bakal digelar Samsung pada 6-8 Maret mendatang di Mal Central Park (Jakarta), Mal Kelapa Gading 3 (Jakarta), dan Mal Pakuwon (Surabaya).


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version