Samsung Rilis Video yang Tunjukan Peningkatan Durability pada Ponsel Lipatnya

Samsung Zflod 3

Sejak peluncuran ponsel lipat pertama mereka, durability telah menjadi perhatian utama bagi calon pembeli. Namun, Samsung telah menyempurnakan desain selama tiga generasi dan telah membuat Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 secara signifikan lebih tahan lama daripada pendahulunya.

Jika Anda ingin ringkasan tentang apa yang telah dilakukan, video singkat dari Samsung ini merangkum semua peningkatan itu. Peningkatan terbesar adalah bahwa ponsel Z generasi ketiga adalah ponsel lipat pertama yang memiliki sertifikat ketahanan air dengan peringkat IPX8.

Ketahanan jatuh telah ditingkatkan karena pada generasi ini kedua model menggunakan Gorilla Glass Victus bersama dengan Armor Aluminium baru.

Layar juga didesain ulang untuk menampilkan Kaca Ultra Tipis dan lapisan pelindung baru, yang memungkinkannya bertahan 200.000 kali lipat (setara lebih dari 100 kali melipat ponsel setiap sehari selama 5 tahun, meskipun perhatikan bahwa pengujian dilakukan pada suhu kamar).

Selain air, debu yang masuk ke engsel juga menjadi perhatian. Samsung meningkatkan teknologi yang membuatnya lebih baik dalam menahan debu. Beberapa benda asing masih bisa masuk ke engsel, jadi berhati-hatilah saat menggunakan ponsel di lingkungan yang berdebu atau kotor.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version