Samsung Siapkan Foldable Phone Baru Bernama W20 5G

in ,

Hari ini, raksasa Korea Selatan itu menggodok sekaligus memperkenalkan kembali desain ala Samsung Galaxy Fold namun dengan cara berbeda, dimana Foldable kali ini dapat  dilipat secara vertikal (Sebelumnya Horizontal) di acara SDC19. Setelah mengalami guncangan komentar pedas dari para pengikut trend Smartphone berkat banyaknya “Kecacatan” yang hadir pada era Samsung Foldable pertama, nampaknya membuat Samsung semakin bersemangat dalam membuat desain baru, namun tetap tidak melupakan misi utama, untuk membesarkan ‘Brand’ ponsel lipat (Foldable) dalam perebutan pasar Smartphone tahun depan.


perangkat barunya ini hadir dengan penawaran berbeda. Ini adalah ponsel ramah dibawa kemana-mana karena berbentuk seperti Smartphone Android biasa, yang dapat dikonversi menjadi smartphone yang lebih besar (Dengan cara membuka lipatan). Ini jelas menyerupai smartphone flip jadul ala-ala Sony Ericsson seri Z atau Motorola Razr. Galaxy Fold baru ini diduga akan hadir dengan nomor model SM-F700F dan menurut rumor bisa menjadi smartphone 256GB lipat yang sedang dikembangkan Samsung.


Awal bulan ini, dalam sebuah poster bocor dari perusahaan penerbangan China menunjukkan siluet ponsel lipat yang disebut “Samsung W20 5G.” Pada kesempatan itu, terlihat seperti beberapa smartphone biasa, karena dengan desain biasa saja. Yang mengejutkan adalah ternyata Smartphone tersebut adalah yang dimaksudkan diatas, dimana perankat tersebut ternyata dapat dilipat secara Horizontal, jadi kamu dapat memegang seperti Smartphone biasa, disisi lain kamu juga dapat melipatnya seperti Smartphone lipat jadul.


Sumber: Gizchina


Sampai jumpa lagi di Tulisan-tulisan lain dari saya, dan jangan lupa untuk baca Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah