Samsung Wallet, Pesaing Baru dari Dompet Digital yang Sudah Ada

Samsung Wallet

Tampaknya, ketenaran dari dompet digital atau e-wallet makin tenar saja, atau makin dibutuhkan kehadirannya belakangan ini. Ini dibuktikan dengan kehadiran Samsung Wallet, yang tampaknya ingin coba meramaikan dompet digital yang sudah ada saat ini.

Dompet Digital Baru Bernama Samsung Wallet

Sebelumnya, raksasa Apple coba menyegarkan sistem operasinya dan sempurnakan Apple Wallet demi mudahkan konsumennya dalam bertransaksi. Entah terinspirasi dari buah apel, kini Samsung Wallet hadir demi berikan kemudahan generasi zaman now dalam lakukan transaksi.

Dompet digital bernama Samsung Wallet yang baru-baru ini diumumkan oleh raksasa tersebut, bolehkan konsumen menyimpan semua data digital. Tampaknya raksasa Samsung tak ingin lewatkan kesempatan ini di mana kebutuhan akan dompet digital makin dibutuhkan, dan konsumen tentu butuhkan alternatif ‘termudah’.

Di bawah ini adalah screenshot dari dompet digital besutan Samsung:

Perusahaan dari Korea tersebut bahkan klaim bahwa dompet digital besutannya tawarkan keamanan yang memadai, dan merupakan penyempurnaan dari Samsung KNOX. Mulai dari kartu kredit, kartu tanda pengenal, digital keys, tiket pesawat, bahkan sampai blockchain, akan bisa diakses dari Samsung Wallet.

Pihak Samsung katakan bahwa fitur ini baru bisa dinikmati di negara tertentu, di antaranya adalah Amerika, Prancis, Jerman, dan Inggris. Selain itu, untuk dapatkan benefit dari e-wallet ini adalah konsumen harus gunakan smartphone dengan sistem operasi minimal Android 9. Artinya, e-wallet ini tak akan bisa dijalankan pada smartphone yang cukup uzur.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version