Samurai Shodown Diadaptasi Menjadi Game Mobile “Samurai Shodown M”

maxresdefault 21

Samurai Shodown atau juga dikenal dengan Samurai Spiritsgame fighting klasik ini cukup membekas bagi para penggemarnya khususnya yang lahir di era 90-an. Game yang di publish oleh SNK ini kabarnya akan diadaptasi menjadi game mobile mengikuti pasar yang saat ini memang cukup populer dimana franchise game baik konsol maupun PC mulai hadir di platform mobile.

Akan mengusung judul Samurai Shodown Mgame ini akan dibekali Unreal Engine 4 dan dipegang oleh developer asal Korea Selatan, yaitu Joycity yang akan menangani game ini. Joycity sendiri salah satu developer sekaligus publisher yang memiliki pengalaman yang cukup di industri mobile game dari beberapa game rilisannya, seperti Freestyle 2.


Mengusung gameplay yang berbeda dengan pendahulunya, Samurai Shodown M akan mengusung gameplay 3D action RPG dimana pemain dapat memilih satu dari empat class yang tersedia. Selain itu tersedia beberapa mode seperti PvE maupun PvP dengan skala pertarungan 3 lawan 3 battle royale.


Sayangnya, saat ini Samurai Showdown M hanya tersedia di Korea Selatan dan baru masuk dalam tahap pre-register yang telah diikuti lebih dari 500 ribu pemain.

Exit mobile version