Samurai Warriors 5 Akhirnya Diperkenalkan, Hadir dengan Visual Cel-Shaded

in , , , , , ,

Kejutan dihadirkan oleh developer Tecmo-Koei, setelah bulan kemarin mereka mengeluarkan Nioh-2. Tecmo-Koei kini kembali akan mengantarkan kita ke megahnya zaman Sengoku melalui seri Samurai Warriors 5.

Direncanakan rilis pada musim panas tahun ini, seri spin-off dari Dynasty Warriors tersebut nampaknya akan menggebrak dengan suasana yang lebih baru. hal ini terlihat dari Trailer yang menampilkan tampilan baru dari 2 karakter ikonik mereka yaitu “Sang Iblis” Nobunaga Oda, dan Mitsuhide Akechi yang kini terlihat berbeda daripada seri-seri sebelumnya, selain itu juga visual yang ditampilkan terasa lebih “cartoon-ish” (biasa disebut Cel Shading), berbanding terbalik dengan seri-seri sebelumnya dimana visual tidak jauh berbeda dari Dynasty Warriors.

Melihat dari trailer, nampaknya cerita akan berfokus setelah akhir dari perang Onin (Jatuhnya shogun Ashikaga, dan mulai bangkitnya Nobunaga). Maka dari itu, dapat dipastikan karakter layaknya Hideyoshi Toyotomi, Oichi, dan karakter-karakter dari seri sebelumnya akan kembali.

Image result for samurai warriors 5

Belum ada detail lain terkait gim bertema Musou (1vs1000) ini, namun Tecmo-Koei akan memberi Livestream khusus untuk memperlihatkan detail lebih dalam pada tanggal 25 Februari.

Selain memastikan akan rilis di musim panas ini, Tecmo-Koei juga memastikan bahwa seri baru Samurai Warriors 5 juga siap tuju banyak platform seperti PC, PS4, Xbox ONE, Switch, dan Xbox series X/S.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?