Samurai Warriors 5 Tidak Akan Hadirkan Penambahan Karakter Baru melalui DLC

Samurai Warriors 5 DLC

Game terbaru dari serial Samurai Warriors berjudul Samurai Warriors 5 menjadi game yang sangat diantisipasi oleh penggemarnya. Game ini rencananya akan memiliki konten tambahan berupa DLC. Namun developer Samurai Warriors 5 mengatakan bahwa tidak ada rencana penambahan karakter pada konten DLC (Downloadable content) nanti.

Tidak Ada Rencana Penambahan Karakter Samurai Warriors 5 pada DLC

Informasi ini datang  dari blog Jepang ryokutya2089. Blog ini sebelumnya telah memberikan informasi akurat dari Jepang, salah satunya adalah informasi Tanjiro versi Hinokami Kagura hadir di game Kimetsu no Yaiba. Selain itu juga informasi berita Sonic the Hedgehog menjadi VTuber.

Dilansir dari ryokutya2089 dalam sebuah interview dengan developer Samurai Warriors 5, mereka mengatakan bahwa game ini rencananya tidak akan menyediakan karakter tambahan pada DLC. Itu berarti semua karakter sudah tersedia dari game tanpa harus membeli karakter tambahan dari konten tambahan.

Penawaran Season Pass

Meskipun tidak ada penambahan karakter, developer menjanjikan sebuah konten menarik dari penawaran Season Pass. Bagi para gamer yang membeli Season Pass ini akan mendapatkan berbagai bonus item menarik untuk meningkatkan kekuatan karakter. Selain itu berupa gold untuk upgrade dan membeli senjata,

Selain itu, Season Pass menyediakan konten tambahan berupa 6 skenario baru, 6 lagu BGM, senjata dan juga kuda.

Rencana Sekuel Samurai Warriors

Developer menambahkan jika Samurai Warriors 5 sukses dan mendapatkan respon positif, mereka berencana akan membuat game selanjutnya untuk serial Samurai Warriors. Rencananya game selanjutnya dari Samurai Warriors akan berfokus pada karakter sejarah Hideyoshi Toyotomi. Tentu saja karakter lainnya yang berperan penting pada zaman Sengoku di Jepang akan turut dalam cerita.

Tentang Samurai Warriors 5

Setelah menunggu selama 7 tahun sejak game terakhir dari serial utamanya Samurai Warriors 4, akhirnya para penggemarnya mendapatkan sebuah game terbaru. Game ini tentu saja sangat dinanti mereka dengan mengharapkan sebuah cerita yang seru. Selain itu mereka mengharapkan sebuah fitur gameplay baru dan kembalinya karakter ikonik yang sudah tidak asing lagi.

Samurai Warriors 5 akan berfokus pada cerita pasukan Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi pada zaman akhir Onin War hingga kejadian bersejarah di Honnoji. Tentu saja game ini akan menghadirkan kembali karakter-karakter populer dari serial Samurai Warriors.

Salah satu fitur baru yang akan ada di game ini adalah hadirnya 27 karakter Samurai Warriors akan ikut dalam peperangan ini. Pemimpin pasukan seperti Nobunaga Oda (versi muda) dan Yoshimoto Imagawa akan memiliki desain gameplay terbaru. Selain itu, karakter baru seperti Toshimitsu Saito dan Koga Mitsuki akan ikut memeriahkan perang yang terinspirasi dari sejarah Jepang ini.

Samurai Warriors 5 akan kembali membawa keseruan para pemain menghabisi para pasukan musuh hingga terbang di udara yang menjadi ciri khas game-nya.

Itulah informasi mengenai Samurai Warriors 5 tidak ada rencana untuk menambahkan karakter melalui DLC. Sudah siapkah kalian kembali ke medan perang sejarah para karakter ikonik dari Jepang yang sangat populer ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Samurai WarriorsSamurai Warriors 5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version