“Sandera” Game Horror Bertema Penyekapan Buatan Indonesia Telah Rilis Demo

in ,

Terbangun ditempat asing tanpa satu benda bawaan yang mampu menghubungi orang terdekat, mungkin itu semua adalah gambaran dari sebuah penculikan. Game ini menggambarkan sebuah penjara bebas di dalam sebuah rumah dengan rasa dimensi lain layaknya seorang “Sandera”.

 

Setelah game-game horror lokal seperti Dread Out dan Pamali kali ini giliran MyHand dari Semarang. Developer yang berdiri Bandungan, Kabupaten Semarang ini, sedang mempersiapkan sebuah game horror bejudul Sandera Redemption. Game ini telah dalam proses pengenmbangan kurang lebih 2 bulan. Bercerita tentang seorang pria bernama Seno yang tidak sadar bahwa dia telah diculik oleh seorang Cenayang Jahat yang dijakian untuk persembahan ke Roh Jahat untuk persugihan. Seno harus lepas dari genggaman cenayang tersebut, namun tantangan sebenarnya muncul setelah ia lepas.

Penggambaran tempat sepi, dengan lorong gelap berhiaskan lukisan seram ditambah dengan ornamen-ornamen mistis, membuat atmosfer horror semakin terasa. Teka-teki yang harus diselesaikan serta benda-benda jatuh dan penampakan memberikan efek kejut yang cukup menegangkan.

Pengisi suara gunakan bahasa Jawa?

Jika kalian menyasikan sejenak trailer yang mereka sajikan di atas, pada bagian awal kalian akan mendengar sebuah monolog tokoh utama yang menggunakan bahasa jawa ditambah dengan subtitle bahasa inggris yang membuat gamer-gamer mancanegara bisa mengicipi game ini. Bisa dikatakan bahwa game Sandera Redemption ini dikerjakan secara sungguh-sungguh dan diharapkan masuk dalam jajaran game buatan Indonesia bersama para pendahulunya.

Game Sandera Redemption sendiri saat ini masih berada dalam proyek kickstarter. Jika kampanye penggalangan dana dan segala rencananya berjalan mulus, game bertajuk horror tersebut berencana untuk rilis di PC pada di akhir tahun 2019. Jika ada keterlambatan mungkin hal yang wajar, mengingat para developer juga masih mahasiswa. Sambil berharap agar game ini juga segerap muncul di publik, kalian juga bisa bisa mendownload versi demo dari Sandera Redemption melalui link berikut ini (pilih download demo).

Nyobain game-game horror yang bakal rilis ditahun 2019! Bareng ciwi-ciwi lucu ??

Nyobain game-game horror yang bakal rilis ditahun 2019! Bareng ciwi-ciwi lucu ??

Posted by Gamebrott on Wednesday, 20 March 2019


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Game Indonesia atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra