SanDisk Memperlihatkan Flash Drive 4 TB, Flash Drive Terbesar Yang Pernah Ada?

DSC02206 2.0

Pasti kalian setuju jika saat ini banyak orang yang mempunyai dah membutuhkan tempat penyimpanan data kecil ini karena mudah dibawa kemana-mana dan ukuranya yang muat bahkan di saku celana dan baju, namun kapasitas yang um,um dijual pada toko-toko komputer biasanya 8 GB, 32 GB atau 64GB, dengan kapasitas seperti itu, saat ini banyak orang yang sudah mulai meninggalkanya karena kapasitas yang terbatas dan banyak data yang kadang ingin di copy namun size yang besardan memilih beralih menggunakan Hard Disk External dengan kapasitas yang bisa mencapai 1-2TB membuatnya menjadi lebih diminati banyak orang.

Namun kali ini nampaknya SanDisk memberi sebuah kejutan karena pada CES 2019, SanDisk memiliki flash drive terbesar yang pernah ada karena memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar yaitu 4TB dengan kapasitas yang besar ini pasti banyak diinginkan banyak orang terlebih masih bisa masuk ke saku kalian.

Namun Flas Drive ini tidak memiliki nama, spesifikasi yang rinci bahkan hal kecil seperti label harga atau tanggal rilis. Saya juga bahkan tidak yakin apakah itu adil untuk menyebutnya flash drive, mengingat ia memiliki kabel USB-C terintegrasi yang lebih di sisi “SSD sangat kecil” daripada “flash drive sangat besar.” Tetapi alih-alih menyebutnya sebagai SSD itu masihlah drive 4TB sangat kecil yang bisa kalian masukkan ke dalam saku kalian, dan itu keren!

Namun saya sendiri tidak yakin apakah SanDisk akan merilisnya secara resmi, mengingat pada tahun lalu setelah SanDisk memperlihatkan prototypenya yaitu Flash Drive dengan ukuran 1TB sampai saat ini pun belum dirilis, semoga saja kali ini SanDisk serius untuk merilis prototype ini dan melepasnya ke pasaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber : The Verge

Jangan lupa baca artikel lainya tentang Tech serta artikel random dari Rizki

Exit mobile version